Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Tegaskan Agya Tipe VRZ Hoax

Aditya Maulana - Kamis, 12 Januari 2017 | 08:05 WIB

Jakarta, Otomania - Belakangan muncul brosur yang menginformasikan bahwa Toyota akan meluncurkan Agya model terbaru. Namun, paling menarik, yaitu selain E, dan G, tersedia juga varian VRZ atau sama seperti Fortuner.

Bahkan, informasi itu pun ikut disebar luaskan oleh para tenaga penjual diler Toyota di kawasan Jakarta Utara. Bentuknya seperti pesan berantai alias broadcast message.

"Informasinya seperti itu, tetapi untuk kepastiannya saya juga kurang begitu tahu," kata salah satu pramuniaga diler Toyota di kawasan Jakarta Selatan yang tidak mau disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania, Selasa (10/1/2017).

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan, informasi tersebut ternyata tidak benar.

"VRZ itu hanya ada di varian Fortuner dan itu tidak benar," kata pria yang akrab disapa Soerjo saat dihubungi Otomania, Selasa (10/1/2017) sore.

Dijelaskan Soerjo, mengenai penyegaran pada mobil murah (low cost green car/LCGC) andalannya itu memang ada. Namun, belum dalam waktu dekat.

"Kita masih melakukan studi untuk itu. Jadi saya belum bisa berbicara banyak," kata dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa