Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Corolla Altis Terbaru Dibanderol Mulai Rp 422,1 Juta

Azwar Ferdian - Senin, 16 Januari 2017 | 14:36 WIB

Jakarta, Otomania - Memulai tahun ini, Toyota Astra Motor (TAM) juga meluncurkan penyegaran Corolla Altis. Sedan menengah andalan Toyota itu mengalami ubahan dari sektor eksterior dan interior, sehingga tampilannya menjadi lebih menarik dibanding sebelumnya.

Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur TAM mengatakan, Corolla Altis merupakan produk legendaris. Kini, tampilannya jauh lebih sporty dan canggih.

"Namun tetap terlihat elegan, dan menarik buat konsumennya," kata Henry di acara peluncuran Innova Venturer dan Corolla Altis di kawasan Jakarta Pusat, Senin (16/1/2017).

Di tempat sama, Fransiscus Soerjopranoto, Executive GM Marketing and Sales TAM menambahkan, secara keseluruhan terdapat 16 ubahan pada sedan menengah Toyota ini.

"Ubahannya membuat tampilannya semakin sporty, namun tetap berkesan mewah dan prestisius," kata pria yang akrab disapa Soerjo.

Sementara mengenai harga, Corolla Altis terbaru dijual Rp 456.600.000 (1.8 V A/T) mengalami kenaikan Rp 12.500.000 dan Rp 422.1000.000 (1.8 G M/T) atau meningkat Rp 13.500.000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa