Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bocoran Interior Toyota Innova Venturer

Aditya Maulana - Jumat, 13 Januari 2017 | 11:35 WIB

Jakarta, Otomania - Toyota Kijang Innova Venturer akan diluncurkan awal pekan depan. Sebelum resmi dijual, Otomania berhasil mendapatkan bocoran foto interior dari kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV) menengah andalan Toyota itu.

Secara kasat mata, tidak ada perbedaan yang signifikan. Tetapi, jika dilihat lebih teliti lagi, terdapat pembeda antara Venturer dan varian lainnya.

Lingkar kemudi sama, namun terdapat tombol dengan logo telepon. Begitu juga dengan head unit, yang sama seperti tipe Q alias tipe tertinggi di model sebelumnya. Sebab, Venturer ini dikabarkan bakal menjadi varian termewah Innova.

Beralih ke baris kedua, paling menarik yaitu model tempat duduk sudah mengadopsi captain seat. Berbeda dengan varian lain, bahan joknya pun kulit berkelir hitam.

Sementara itu, ambient light masih dipertahankan. Artinya sama seperti varian Q. Informasinya, bakal ada juga kantung udara (airbag) yang ditempatkan di pilar A.

Selebihnya, tidak ada perbedaan yang signifikan lagi. Artinya, kurang lebih tetap sama seperti varian sebelumnya. Mungkin, perbedaan paling banyak terjadi di eksterior.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa