Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Corolla Altis Terbaru Meluncur Bareng Innova Venturer?

Aditya Maulana - Kamis, 12 Januari 2017 | 08:45 WIB

Jakarta, Otomania - Pekan depan, tepatnya 16 Januari 2017 Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan produk baru. Selain Kijang Innova Venturer, ada model lain yang diluncurkan dalam waktu bersamaan, yaitu Corolla Altis facelift.

Sumber Otomania yang mengetahui rencana ini mengatakan, satu hari itu akan ada dua produk legendaris Toyota yang diluncurkan. Pertama penambahan varian Innova, dan kedua Corolla Altis.

Baca: Ini Jadwal Kelahiran Innova Venturer

"Jadi nanti peluncurannya bersamaan," ucap sumber itu kepada Otomania belum lama ini.

Namun, tidak ada informasi lebih mengenai Altis ini. Sehingga, detail ubahan serta bagaimana bentuk dari sedan medium andalan Toyota itu belum terungkap.

Sebelumnya, Corolla Altis facelift sudah diluncurkan di Thailand. Ubahannya cukup banyak seperti bagian depan termasuk gril dengan garnish krom berpadu bemper berkontur lebih kekar, serta punya kisi-kisi besar.

Sistem pencahayaan pun dibuat baru dengan menggunakan Bi-Beam LED proyektor, dipasangkan dengan daytime running light (DRL). Hingga jantung pacunya tipe 1ZR-FBE 1.600 cc 4-silinder bensin, dipadu transmisi 6-percepatan atau CVT.

Sementara varian tertinggi, ESport Edition, menggendong mesin 2ZR-FBE, 1.800 cc, 4-silinder, dipasangkan dengan CVT 7 percepatan, plus tombol ‘Sport Drive Mode’.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa