Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vario 150 Edisi Khusus, Harga Sama

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 18 Januari 2017 | 16:05 WIB

Jakarta, Otomania – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan program menarik di awal tahun. Khusus bagi pemilik skutik, Honda menawarkan model limited Edition untuk Vario 150.

“Program ini khusus untuk meningkatkan daya beli pasar di awal tahun. Ini agar konsumen tertarik memiliki sepeda motor baru,” ucap Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication PT AHM saat dihubungi, Rabu (18/1/2017).

Vario 150 yang ditawarkan hadir dengan ubahan pada sektor kaki-kaki. Honda memberikan ukuran ban yang lebih besar yakni 90/80-14 di depan dan 110/80-14 di belakang. Selain itu juga diberikan wheel sticker agar makin nampak sporty.

“Untuk warna khusus hanya diberikan pada model Exclusive Matte Black. Waktu yang diberikan mulai Januari hingga Maret 2017,” ucap Muhib.

Soal harga, tidak ada perbedaan dengan varian biasa. Vario 150 masih dibanderol dengan harga Rp 20,9 juta

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa