Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Supra GTR150 Kini Pakai "Sepatu" Emas

Febri Ardani Saragih - Kamis, 13 April 2017 | 12:41 WIB
Warna Gun Black baru pada Honda Supra GTR150, kini peleknya warna emas.
Astra Honda Motor (AHM)
Warna Gun Black baru pada Honda Supra GTR150, kini peleknya warna emas.

Jakarta, Otomania.com – Sepeda motor bebek kasta tertinggi Honda, Supra GTR150, kini hadir dengan warna bodi dan stiker baru. Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan penyegaran itu lewat keterangan resmi, Kamis (13/4/2017).

Supra GTR150 punya dua varian, yaitu Sporty dan Exclusive. Pada Sporty sekarang ada dua pilihan warna baru yaitu spartan red dan nitric orange menggantikan warna lama Spartan red dan cruiser white. Buat Exclusive kini cuma ada satu opsi, gun black, dengan aksentuasi emas pada pelek menggantikan pilihan warna sebelumnya grande blue dan gun black.

Dua warna baru Honda Supra GTR150, spartan red dan nitric orange.
Astra Honda Motor (AHM)
Dua warna baru Honda Supra GTR150, spartan red dan nitric orange.
Bukan hanya warna bodi yang baru, penutup mesin juga sekarang memakai warna emas. Itu ada pada semua varian. Supra GTR150 Sporty dijual Rp 21,55 juta sedangkan Exclusive Rp 21,8 juta.

“New Honda Supra GTR150 merupakan model yang sangat kompetitif melalui penyematan tampilan baru dan penyematan fitur terbaik untuk konsumen yang mendambakan performa motor sport dengan kenyamanan saat berkendara jarak jauh dengan berbagai kondisi jalan,” kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Supra GTR150 merupakan bebek yang suka petualangan. Desainnya dibuat agar biker tahan berkedara jarak jauh. Modal performa datang dari mesin 149,1cc DOHC bertenaga 15,9 PS dan torsi 13,5 Nm.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa