Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Back To Nature Adventure All New Honda Supra GTR 150 (Galeri)

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 7 Juni 2016 | 11:43 WIB

Jakarta, Otomania - PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan gran turing lintas Kalimantan dan Sulawesi untuk menyambut kehadiran produk baru mereka, All New Honda Supra GTR 150. Bebek sport ini didesain sebagai sepeda motor yang cocok digunakan untuk berpetualang melintasi beragam kondisi jalan.

Baca Juga : Sambutan Honda SUpra GTR 150 di Sulawesi

Sepeda motor yang berbekal mesin 150 cc DOHC 4 katup ini menjelajah dua etape dimulai dari Palangkaraya, Kalimantan (27/5/2016). Perjalanan ditempuh selama delapan hari dan selesai dengan kedatangan rombongan di kota Makassar, Sabtu (4/6/2016).Etape pertama melahap rute 1.013 km, melintasi Palangkaraya - Banjarmasin - Tanjung Tabalong - Balikpapan - Samarinda - Balikpapan.

Sedangkan etape kedua, melewati Manado - Gorontalo - Moutong - Palu - Mamuju - Makassar dengan jarak tempuh 2.000 km.

Otomania mendapat kesempatan untuk mencoba bebek ini di etape terakhir Sulawesi yakni antara Mamuju hingga kota Makassar sejauh kurang lebih 450 km. Selama perjalanan rombongan mampir di beberapa kota seperti Sidrap dan Pangkep dan disambut oleh perwakilan Astra Honda Motor dan Sales Operation di masing-masing kota.

Sambutan istimewa dirasakan rombongan di kota Sidrap. Rombongan langsung disambut oleh bupati Sidrap, Rusdi Masse. Bupati ini terkenal aktif di kegiatan otomotif terutama balap road race dan adventure.

Baca Juga : Turing Lintas Sulawesi Honda Supra GTR 150 Tuntas

Berbarengan dengan kedatangan rombongan turing All New Honda Supra GTR 150, bebek sport ini sudah bisa dipesan di wilayah Sulawesi Selatan, Tengah, Tenggara, Utara, Barat dan Ambon. Sepeda motor ini dibanderol dengan harga Rp 22,35 juta untuk tipe Sporty dan Rp 22,55 juta untuk tipe ekslusif monotone.

Simak keseruan turing jelajah Sulawesi Back to Nature Adventure Honda Supra GTR 150 di Galeri

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa