Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Warna Supra GTR 150 Ini DIgemari di Makassar

Setyo Adi Nugroho - Senin, 6 Juni 2016 | 07:25 WIB

Makassar, Otomania - Tren warna matte atau doff nampaknya terus digunakan produsen sepeda motor untuk menarik minat konsumen membeli produk mereka. Salah satunya adalah PT Astra Honda Motor (AHM) yang menghadirkan warna matte pada produk terbarunya All New Honda Supra GTR 150.

Diperkenalkan pada pasar Sulawesi Selatan, Sabtu (4/6/2016), bebek sport 150 cc ini hadir dengan pilihan warna doff pada model Exclusive Gun Black. Khusus warna unik ini, GM Marketing Planning & Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra mengungkapkan warna doff dihadirkan untuk menjawab permintaan warna baru sesuai trend otomotif di masyarakat.

"Awalnya kita survei dan ternyata masyarakat menyukai tren warna seperti di otomotif roda empat. Awalnya dari situ. Lalu kenapa tidak di aplikasikan di sepeda motor. Mulai dari Vario, ternyata memang banyak dipilih,” ucap Indra.

Hal ini juga dibenarkan Kepala Wilayah Astra Motor Sulseltra-Ambon, Denny Teguh Santoso. Kehadiran warna doff ini sesuai dengan selera masyarakat Sulawesi yang senang dengan kendaraan yang tampil beda.

“Pasar Sulawesi khususnya Makassar punya selera ingin produk yang tampil beda. Warnanya suka nabrak-nabrak, pokoknya jadi center of attention. Supra GTR 150 saat ini sudah dipesan 300 unit dan tipe exclusive lebih digemari. Porsinya 70:30 dengan yang biasa,” ucap Denny.

All New Honda Supra hadir dengan dua tipe yakni exclusive monotone dan sporty. Warna doff hadir di tipe exclusive. Pemilihan tipe ini juga karena perbedaaan harga di kedua tipe tidak terlalu jauh yakni Rp 200 ribu.

Di Sulsel, Supra GTR 150 sporty dibanderol Rp22,35 juta dan exclusive Rp22,55 juta on the road. Wilayah ini ditargetkan menjual 1.000 unit Supra GTR 150 setiap bulannya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa