Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Uji Ketangguhan Honda Supra GTR 150 Sembari Berbagi

Donny Apriliananda - Minggu, 29 Mei 2016 | 16:01 WIB

Palangkaraya, Otomania – Tantangan PT Astra Honda Motor (AHM) terhadap 20 rider untuk menjelajah Kalimantan dan Sulawesi 3.200 km dengan Honda Supra GTR 150 harus diselingi berbagai kegiatan. Ajang ini juga menjadi roadshow perkenalan model baru sekaligus momen berbagi.

Sepanjang rute yang dilalui, AHM bersama dengan diler utama Honda memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin merasakan performa motor sport dengan kenyamanan dan kepraktisan motor tipe cub ini dengan sesi test ride.

Kesempatan ini akan diselenggarakan di sembilan kota yang dilewati rombongan turing, yaitu Palangkaraya (26/5), Banjarmasin (27/5), Balikpapan (29/5), Samarinda (29/5), Manado (30/5), Gorontalo (31/5), Palu (2/6), Mamuju (3/6) dan Makassar (4/6).

Tidak hanya itu, beragam aktivitas juga akan turut menemani dan menghibur masyarakat setempat selama event di kota tersebut berlangsung. Misalnya performa dari band dan artis, gathering komunitas dan berbagai aktivitas promosi penjualan.

Kilometer Berbagi
Dalam grand touring ini, AHM bersama jaringan diler utama juga ikut serta menunjukan kepedulian bagi kelestarian alam dan lingkungan di sepanjang rute touring serta lokasi event yang dilalui melalui program ”Kilometer Berbagi”.

Kegiatan ini mengajak para rider berkontribusi dalam upaya pelestarian dengan mengonversikan setiap 1 kilometer yang telah dilalui oleh para rider dengan anggaran senilai Rp 1.000. Nilai uang yang terkumpul akan digunakan untuk aktivitas penanaman pohon.

Pengunjung event yang terdiri dari beragam komunitas sepeda motor serta masyarakat umum pun dapat berpartisipasi. Pengunjung hanya perlu mendaftarkan diri ke main dealer Honda, datang ke lokasi event, dan menunjukan jarak tempuh dari lokasi mereka berangkat sampai dengan lokasi event berlangsung untuk dikonversikan per kilometernya menjadi Rp 1.000.

Dengan program ini, AHM dan jaringan main dealer Honda akan mendapatkan dana sekitar Rp 120 juta yang digunakan untuk pembangunan infrastruktur dan kelestarian alam di sepanjang rute yang dilewati.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa