Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Ringan Honda Supra GTR 150, Makin Keren!

Donny Apriliananda - Jumat, 27 Mei 2016 | 10:04 WIB

Cisarua, Otomania – Saat peluncuran Honda Supra GTR 150 di Cisarua, Bogor, (24/5/2016), PT Astra Honda Motor (AHM) juga menunjukkan versi yang berbeda. Dua unit sudah tak lagi standar. Salah satu disulap menjadi penjelajah (semi-adventure), sebelahnya dijadikan sepeda motor yang ”touring banget”.

Sesuai takdirnya, pesaing berat Yamaha MX King ini punya kelebihan lain, yakni menjelajah. Itulah sebabnya, AHM menyediakan beberapa aksesori yang tak hanya mendongkrak penampilan, tetapi juga berfungsi sebagai pelengkap kebutuhan touring dan menjelajah.

Demi memberikan perlindungan saat berkendara maupun touring, AHM menyediakan Honda Genuine Accessories (HGA) berupa hand grip rest, center carrier, meter visor, front protector, rear carrier, muffler protector, hand guard, engine protector, radiator protector, front fork protector, dan wheel sticker.

Jika dipasang semua, sepeda motor menjadi makin gagah dan siap menjelajah. Aksesori tersebut dijual satuan dengan dengan harga eceran tertinggi (HET) mulai Rp 56.000 hingga Rp 375.000.

Jika ingin tampil lebih kalem, tersedia juga paket HGA berupa Protection Package dengan HET Rp 525.000 yang terdiri dari front protector, engine protector, radiator protector dan muffler protector.

Belum cukup, AHM menyediakan customized parts yang dapat dibeli di diler yang ditunjuk berupa Side Bags SHAD E48 dan bracket side bag GTR masing-masing senilai HET Rp 1,95 juta dan Rp 350.000.

Masih kurang puas, beberapa peranti aftermarket juga bisa diaplikasikan untuk membuat penampilan makin gahar. Misalnya, sprocket, front caliper, tear cushion, muffler, sampai ban semi pacul.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa