Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Invasi Honda Sonic ke 8 Kota demi Tantang Pelajar

Donny Apriliananda - Kamis, 26 Mei 2016 | 15:45 WIB

Jakarta, Otomania – PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Honda Sonic Infastion yang menantang adrenalin dan nyali para pelajar di delapan kota besar di Indonesia. Gelaran ini diramaikan kompetisi Gymkhana yang memperebutkan dua unit New Sonic 150R bagi pelajar maupun masyarakat umum.

Kegiatan yang telah memasuki tahun kedua ini dimulai dari Tangerang dan Semarang (28/5/2016), Tangerang dan Tasikmalaya (4/6/2016), Medan (23/7/2016). Lalu dilanjutkan di Solo dan Makassar (30/7/2016), dan ditutup di Surabaya (6/8/2016).

Melalui kegiatan ini, AHM bersama jaringan diler utama mengajak masyarakat dan pelajar tingkat SLTA untuk menyaksikan aksi para peserta kompetisi Gymkhana, Honda Speed Challenge, Gymkhana Coaching Clinic, dan test ride Honda Sonic 150R.

Pemenang di final battle kompetisi Gymkhana kategori umum dan pelajar akan mendapatkan masing-masing 1 unit Honda Sonic 150R. Final battle sendiri akan berlangsung di Surabaya yang diikuti setiap juara dari setiap kota penyelenggaraan.

Gymkhana merupakan adu ketangkasan dan kecepatan menggunakan sepeda motor Honda Sonic 150R dengan jarak lintasan sepanjang 100 meter. Lintasan khusus dengan beberapa cone harus dilalui peserta dan adu cepat sesuai dengan ketentuan yang sudah disepakati.

Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division AHM, dalam siaran resmi (26/5/2016), mengatakan bahwa tahun ini penyelenggaraan dikemas semakain atraktif, melihat animo masyarakat yang sangat tinggi terhadap acara ini tahun lalu.

”Kami juga melakukan sosialisasi keselamatan berkendara yang didapatkan melalui coaching clinic oleh Honda Stunt Rider (HSR) bagi seluruh peserta kompetisi Gymkhana dan juga melalui test ride New Honda Sonic 150R untuk berkendara yang aman dan nyaman,” ucap Indra.

Seluruh pengunjung Sonic Infastion 2016 dapat mencoba secara langsung performa Honda Sonic 150R melalui Honda Speed Challenge dan test ride yang berhadiah.

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kompetisi antar sekolah, hiburan dari DJ Al Ghazali, Indie Band, dan band lokal dan beberapa kegiatan pendukung lainnya seperti gathering komunitas Honda dan komunitas sepeda motor 150cc, display motor custom Honda dan juga penjualan sepeda motor Honda.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa