Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bandung Juga Punya Diler Moge Honda

Azwar Ferdian - Rabu, 25 Mei 2016 | 13:31 WIB

Bandung, Otomania – Setelah meresmikan diler big bike (motor besar/moge) di Jakarta, PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) juga membuka diler premium Big Wing Honda di Jawa Barat.

Diler Big Wing DAM ini dibuka untuk melayani konsumen moge Honda di Jawa Barat, berlokasi di Jalan Raya Cibeureum No. 26 Bandung. Peluncuran Big Wing di Bandung merupakan rangkaian peresmian Big Wing di 9 kota besar di Indonesia.

“Sejak hadirnya moge Honda tahun lalu, DAM dan AHM mengembangkan dealer yang di desain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen premium khususnya yang berada di wilayah Jawa Barat. Layanan ini dihadirkan dengan mengusung konsep One Stop Solution bagi konsumen,” jelas Krisgianto Lilikwarga, Direktur Utama DAM, dalam keterangan resminya Selasa (24/5/2016).

Flagship Dealer Big Wing memberikan sensasi layanan yang berbeda, Big Wing Honda menghadirkan Big Bike Manager, Big Bike Consultant, Big Bike Assistant, dan mekanik khusus yang melayani konsumen big bike Honda. Tim Big Wing akan memberikan asistensi berkelas premium untuk meningkatkan pride pemilik big bike Honda di Jawa Barat.

Ruang pamer mengusung tampilan yang eksklusif dan memiliki tampilan yang berbeda dengan showroom pada umumnya. Pada Big Wing area, model terbaru big bike Honda dihadirkan bersama dengan aksesoris berkendara. Premium area menghadirkan konsep shop in shop dengan interior yang memberikan rasa nyaman.

DAM menyediakan fasilitas Dyno Test bagi konsumen yang ingin menguji performa big bike miliknya. Selain itu, DAM juga menyiapkan pit khusus bagi konsumen big bike sehingga tidak perlu mengantri.

Big bike Honda yang dipasarkan AHM memiliki garansi sepanjang 2 tahun untuk mesin, kelistrikan dan rangka, sementara gratis jasa servis juga diberikan sebanyak 4 (empat) kali hingga 18.000 KM atau 2 tahun.

Sementara untuk layanan perawatan dan perbaikan, bagi konsumen yang berada di luar Bandung, DAM akan memberikan fasilitas tim mekanik big bike yang dapat datang ke rumah atau ke kantor untuk perawatan atau perbaikan ringan.

Namun untuk perbaikan berat, DAM akan mengirim tim mekanik untuk menjemput big bike Honda dengan fasilitas penjemputan dan pengiriman secara gratis untuk kemudian dilakukan servis di Big Wing.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa