Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Moge Honda Diskon Rp 30 Juta

Donny Apriliananda - Senin, 21 Maret 2016 | 13:31 WIB

Jakarta, Otomania – ”Virus” run out (habiskan stok model lama) juga menjangkiti moge-moge yang dipasarkan PT Astra Honda Motor. Beberapa model yang masuk di kategori big bike mendapat potongan harga alias cashback atau juga disebut direct gift cukup besar.

Astra Motor Jakarta misalnya, memberi diskon untuk model CBR650F, CBR1000RR SP, dan NM4 Vultus. Potongannya tak tanggung, masing-masing berurutan Rp 30 juta, Rp 29 juta, dan Rp 23 juta.

Memang, untuk ukuran moge yang harganya ratusan juta rupiah, potongan sebesar itu mungkin ”tidak berasa”, namun diyakini cukup ampuh untuk menggoda konsumen. Misalnya, dipakai untuk menambah biaya upgrade aksesori atau performa.

”Program spesial Ini untuk model dengan tahun pembuatan 2015. Masih ada unitnya, ready stock, tidak perlu inden. Potongan itu untuk pembelian secara tunai,” ujar Adrian Suriantio, Big Bike Manager Astra Motor Jakarta, belum lama ini.

Jika pembelian dilakukan secara kredit, promo juga diberikan berupa cicilan tanpa bunga (bunga 0 persen) dan special rate. Misalnya, untuk CBR650F, bunga 0 persen untuk cicilan 1-2 tahun, kemudian tahun selanjutnya berlaku special rate.

Saat ini, harga Honda CBR650F dipatok Rp 240 juta (NPWP) dan Rp 252 juta (tanpa NPWP). Sementara model NM4 Vultus dibanderol Rp 435 juta (NPWP) dan Rp 465,75 juta (tanpa NPWP). Sedangkan CBR100RR SP dihargai Rp 575 juta (NPWP) dan Rp 603,75 juta (tanpa NPWP).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa