Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

”Obat Ganteng” Penunggang Honda Supra GTR 150

Donny Apriliananda - Jumat, 27 Mei 2016 | 10:31 WIB

Cisarua, Otomania – PT Astra Honda Motor (AHM) secara total menyiapkan kebutuhan pemilik Honda Supra GTR 150. Selain aksesori resmi untuk yang hobi modifikasi, apparel khusus juga disiapkan, bahkan kali ini lebih variatif ketimbang saat menyediakannya untuk model lain.

Bersamaan dengan diluncurkannya model grand touring itu, Selasa (24/5/2016), AHM juga merilis apparel Honda sebagai pilihan kelengkapan berkendara. Perlengkapan berkendara ini bukan asal-asalan, tetapi berkualitas layaknya apparel touring.

Ada Honda RRX Helmet dengan dual visor yang dibanderol Rp 599.000. Helm lokal merek KYT ini di-branding pada beberapa bagian, termasuk di samping dan belakang. Meski full face, namun helm ini juga bisa dibuka separuh agar muka pengendara tampak.

Jaket khusus touring Honda juga disediakan. Perlengkapan ini dibuat khusus AHRS untuk AHM, dilengkapi pelindung siku dan tali strep untuk mengencangkan pinggang. Harga eceren tertinggi Rp 355.000.

Selain itu, obat paling kuat buat tampil ganteng, ada GTR T-Shirt series yang terbuat dari material cotton combed yang nyaman digunakan sehari-hari. Kaos lengan panjang dan pendek ini dihargai Rp 85.000.

Terakhir, GTR Trucker Cap (topi) berdesain keren dengan nuansa Adventure Touring senilai Rp 125.000.  Apparel ini didesain eksklusif dan tersedia di jaringan Honda per Juni 2016.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa