Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Supra GTR Diajak Membelah Kawah Ijen

Aditya Maulana - Sabtu, 19 November 2016 | 18:11 WIB

Jakarta, Otomania - Honda Bikers Day (HBD) 2016 nasional tahun ini diadakan di Pantai Boom, Banyuwangi, Jawa Timur. Menuju ke acara kompul komunitas tersebut, PT Astra Honda Motor (AHM) sejumlah wartawan otomotif, termasuk Otomania.

Namun, untuk sampai ke tempat itu, seluruh awak media menggunakan Honda Supra GTR 150, dari Jember, Jawa Timur. Perjalanan dilanjutkan  menuju Bondowoso, Wonosari, dan melintasi jalanan berkelok perbukitan di Kawah Ijen hingga finish di Banyuwangi.

Rombongan melintasi beragam kondisi jalan, mulai jalan bagus, lurus, naik turun hingga jalanan berliku. Sehingga secara total mencapai 140 km.
 
"Rute perjalanannya seru dan menarik. Kombinasi jalannya lengkap. Ini sebuah petualangan yang menyenangkan dengan Supra GTR 150 sebelum mengikuti Honda Bikers Day tahun ini," kata Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin, di Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (19/11/2016).

Pria yang akrab disapa Muhib ini melanjutkan, performa motor sport dan kenyamanan serta kepraktisan motor tipe cub itu dapat dieksplorasi secara maksimal dalam perjalanan.

"Motor ini memang memiliki konsep turing yang dipadukan sempurna antara performa motor sport, serta kepraktisan yang dimilikinya," ucap Muhib.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa