Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Bawa Aura Positif buat AHM

Aditya Maulana - Selasa, 25 Oktober 2016 | 18:45 WIB

Bogor, Otomania - Prestasi Marc Marquez di ajang balap MotoGP terbilang apik. Bahkan secara keseluruhan termasuk tahun ini riders asal Spanyol itu sudah lima kali menjadi juara dunia, tiga di MotoGP, satu di Moto2 dan satu lagi kelas 125cc.

Kedatangannya ke Indonesia pun sudah empat kali. Lantas, kesuksesan pebalap tim Repsol Honda itu bisa mempengaruhi penjualan sepeda motor Honda di Indonesia?

Johannes Loman, Wakil Presiden Eksekutif Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan, keberhasilan Marquez ada positifnya. Oleh karena itu kembali dihadirkan ke Indonesia untuk menyapa konsumen setianya.

"Bukan hanya di dunia balap, tetapi sosoknya juga bisa menjadi inspirasi buat anak muda di Indonesia," kata Loman di acara press conference di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016).

Menurut Loman, semuanya ini sejalan dengan tagline Honda, yaitu "One Heart", yang selalu ingin membantu mencapai mimpi masyarakat Indonesia.

"Dia juga sangat senang berada di Indonesia, karena banyak penggemar setianya," ucap Loman.

Merujuk data Asosiasi Sepedamotor Indonesia (AISI), penjualan PT AHM sepanjang 2016 sudah mencapai 3.216.774 unit. Hasil tersebut telah menguasai pangsa pasar motor di Tanah Air lebih dari 70 persen.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa