Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez "Balapan" Pakai Honda CBR250RR

Azwar Ferdian - Selasa, 25 Oktober 2016 | 10:20 WIB

Bogor, Otomania - Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez kembali datang ke Indonesia. Kali ini, pebalap tim Repsol Honda itu melakukan sesi test ride CBR250RR di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Marquez kita hadirkan lagi ke Indonesia selain bertemu dengan penggemarnya, juga untuk menguji motor sport terbaru kami yang diproduksi secara lokal. Dia sangat antusias karena banyak juga penggemarnya di Indonesia," ujar Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya di Sirkuit Sentul, Bogor, Selasa (25/10/2016).

Sekitar pukul 09.20 WIB, juara dunia MotoGP 2016 itu sudah mulai menggeber CBR250RR. Sebagai pemanasan, ia mengelilingi Sirkuit Sentul selama tiga putaran. Sesi kedua dua lap, dan ketiga riding bareng pebalap nasional Dimas Eky selama dua lap.

CBR250RR yang ditunggangi pebalap asal Spanyol itu berkelir hitam dan versi standar, yang akan diproduksi massal mulai bulan depan.

"Harapan kami, dia benar-benar menikmati motor sport yang kami produksi. Penggemarnya juga cukup banyak, hari ini sekitar 5.000 orang lebih," ucap Margono.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa