Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda "Meracuni" Komunitas dengan CBR250RR

Aditya Maulana - Sabtu, 8 Oktober 2016 | 10:22 WIB

Jakarta, Otomania - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan CBR250RR kepada 1.000 anggota komunitas pecinta motor sport di Indonesia. Acara yang bertajuk "CBR250RR Premiere Night Gathering-Expect the Unexpected" itu digelar di delapan kota besar.

Kota yang dituju, yaitu Yogyakarta, Bali digelar 8 Oktober 2016, Medan, Palangkaraya 15 Oktober, Makassar 23 Oktober, dan ditutup di Solo 5 Oktober. Sebelumnya sudah digelar di Bandung, dan Surabaya pada 6 Agustus.

Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM mengatakan, pecinta motor sport sangat antusias. Terbukti, indennya sudah mencapai lebih dari 2.000 unit.

"Model ini kami harap menjadi jawaban atas kebutuhan pecinta motor terhadap motor premium yang memiliki desain dan performa terbaik di kelasnya," ujar Indraputra dalam keterangan resmi, Sabtu (8/10/2016).

Komunitas yang hadir dalam acara tersebut, lanjut Indraputra terdiri dari CBR250R, CBR150R, dan CB150R. Setelah melihat keunggulan dari CBR250RR, dilakukan acara city rolling mengelilingi kota Bandung dan Surabaya.

Para komunitas yang ingin menjadi konsumen indel CBR250RR, dapat melakukannya dengan beberapa langkah mudah, yaitu mengisi data di website www.cbr250rr.com/indent dan mengunjungi diler terpilih di website inden.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa