Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CBR250RR Sudah Sampai di Makassar

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 25 Oktober 2016 | 07:27 WIB

Jakarta, Otomania – Kehadiran produk terbaru Honda, CBR250RR, telah sukses menyentuh angka pemesanan 2.000 unit di seluruh Indonesia. Tidak terkecuali di wilayah Astra Motor Makassar (AMM) yang meliputi wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon, motor sport ini terus diperkenalkan pada masyarakat.

“Masyarakat Makassar memang banyak menaruh hati pada segmen motor sport. Kehadiran CBR250RR ini pastinya akan diterima cukup baik di wilayah ini,” ucap Manajer Marketing AMM, Henry Setiawan dalam keterangan resmi yang diterima Otomania, Senin (24/10/2016).

Jumlah inden motor sport bermesin 250 cc ini di wilayah Makassar dan sekitarnya sudah mencapai 90 orang. Dari jumlah tersebut yang telah melakukan booking fee sudah mencapai 45 orang.

Pada Minggu (23/10/2016), AMM mengadakan premiere night gathering bersama komunitas motor sport di kota Angin Mamiri. Sebanyak 78 rider berhasil dikumpulkan untuk diperkenalkan pada produk terbaru CBR250RR yang mengusung fitur terkini dalam hal berkendara.

“Desainnya futuristik sekali, apalagi fitur – fitur terbarunya belum ada yang punya, dengan harga segitu serasa beli motor ratusan juta. Beberapa rekan ada sudah berniat melakukan inden segera,” ucap Jovi Adriansyah, salah satu rider dari Honda Street Fire Club Indonesia.

AMM berusaha untuk segera mengirimkan produk motor sport yang sedang digandrungi ini secepatnya. DIperkirakan motor ini akan tiba di akhir bulan Desember di tangan konsumen wilayah AMM.

“Namun itu hanya perkiraan kami, jangan khawatir kami akan usahakan secepatnya, mengingat proses ekspedisi CBR250 RR ke Sulawesi juga membutuhkan waktu dan pengemasan yang khusus,” ujar Henry.

CBR250RR mengusung beragam teknolgi ccanggih seperti mode berkendara dan teknologi throttle by wire. Motor ini belum memiliki harga pasti namun saat ini ditawarkan di kisaran Rp 69 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa