Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara AHM Hibur Calon Pemilik CBR250RR

Stanly Ravel - Sabtu, 1 Oktober 2016 | 09:41 WIB

Jakarta, Otomania – PT Astra Honda Motor (AHM) menyediakan empat program eksklusif bagi konsumen All New Honda CBR250RR. Keempat acara tersebut dibuat sebagai apresiasi bagi konsumen setia Honda terutama di segmen sport 250 cc.

“Kami telah mempersiapkan empat kesempatan eksklusif bagi konsumen inden CBR250RR. Ini merupakan apresiasi kami terhadap tingginya penerimaan model ini di masyarakat," ujar GM Sales Division AHM Thomas Wijaya dalam siaran persnya, Jumat (30/9/2016).

Rangkaian program tersebut diawali dengan kesempatan melakukan test ride supersport yang merupakan versi jalan raya dari motor MotoGP, Honda RC213V-S. AHM juga mendatangkan pebalap MotoGP Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa untuk bertatap muka dengan 70 konsumen inden CBR250.

Program ketiga juga tidak kalah seru, AHM akan mengundang calon pemilik untuk menyaksikan produksi perdana secara global motor yang dibelinya. AHM menargetkan 100 konsumen pendaftar pertama yang akan diundang dalam Mass Production Ceremony di pabrik AHM Karawang, Jawa Barat.

Sedangkan program keempat yang dibuat khusus untuk calon pemilik CBR250RR adalah World Premiere Riding Experience. Sebanyak 25 konsumen inden akan diundang untuk mengikuti test ride yang akan diselenggarakan di lokasi touring yang menarik di Indonesia.

Dalam kegiatan ini, konsumen dapat merasakan langsung konsep total control bersama dengan jurnalis yang berpengalaman. Konsumen juga bisa interaksi dengan tim pengembangan model sehingga dapat pemahaman lebih dalam mengenai motornya.

Bagi konsumen yang ingin menjadi bagian dari empat program eksklusif bisa melakukannya dengan beberapa langkah mudah, yaitu mengisi data di www.cbr250r.com/indent dan mengunjungi diler yang telah konsumen pilih via situs sama.


Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa