Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Tularkan Ilmu Balapnya

Aditya Maulana - Selasa, 25 Oktober 2016 | 11:22 WIB

Bogor, Otomania - Pebalap muda Honda yang tergabung dalam Astra Honda Racing School (AHRS) mendapatkan kesempatan langka. Sebab, juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez menularkan ilmu balapnya.

Pebalap tim Repsol Honda itu mengajarkan kepada 16 pebalap muda Honda tentang bagaimana posisi berkendara yang baik dan benar ketika balapan. Usai itu, langsung praktik mengelilingi Sirkuit Sentul.

"Kami akan terus mendukung pebalap muda kami hingga ke jenjang balap MotoGP. Harapan kami, pebalap muda ini bisa meningkatkan kemampuannya sehingga bisa berprestasi di balapan nasional atau internasional," ujar Johannes Loman, Wakil Presiden Eksekutif Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Selasa (25/10/2017).

Sementara itu, M Fadli coach Astra Honda Racing Team (AHRT) juga memberikan arahan kepada murid AHRS. Intinya, mengajarkan bagaimana balapan yang benar, agar bisa berprestasi di dunia balap internasional.

"Ini merupakan teknik dasar balap dan sangat penting. Utamanya mengetahui racing line dan posisi balapan," kata M. Fadli di tempat sama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa