Ini Dia Keunggulan Panel Indikator Baleno Hatchback

Aditya Maulana - Senin, 14 Agustus 2017 | 19:45 WIB
Interior Suzuki Baleno Hatchback.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Interior Suzuki Baleno Hatchback.

Tangerang, Otomania.com - Salah satu bagian unik yang terdapat di Suzuki Baleno hatchback, yaitu fitur pada meter cluster. Paling menarik, bisa mengetahui kekuatan mesin, dengan memilih mode untuk mengetahui torsi dan tenaga.

Melalui fitur itu, pengemudi bisa memilih gaya berkendara yang diinginkan, seperti untuk mengemudi irit bahan bakar minyak (BBM). Bisa juga dipilih mode average fuel consumtion & driving range.

"Multi Information Display (MID) pada Baleno hatchback ini begitu unik dan komplet," kata Yulius Purwanto, Marketing 4W Produk Development Accessories Manager Suzuki Indomobil Sales (SIS) di ICE, BSD, Tangerang, Senin (14/8/2017).

Selain itu, meter cluster menggunakan layar LCD 4,2 inci, yang bisa menampilkan Gear Position Indicator, Jam, Average Fuel Consumption, Driving time, Fuel Consumption, Torsi & Power, dan Door Open Indicator.

Fitur lain, seperti audio sudah dilengkapi perangkat audio 2DIN, AM/FM, dapat memutar Audio CD/MP3, dan sudah terkoneksi dengan USB, serta dilengkapi empat speaker dan sepasang tweeter.

"Jadi secara keseluruhan MID pada Baleno hatchback ini berbeda dengan model Suzuki yang lainnya. Lebih informatif dan bersahabat buat pengemudinya," ujar Yulius.

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X