Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun Bisa Dicicil 10 Tahun, Mau?

Febri Ardani Saragih - Sabtu, 12 Agustus 2017 | 17:06 WIB
Varian baru Datsun, GO+ T-Ultimate.
Febri Ardani/otomania.com
Varian baru Datsun, GO+ T-Ultimate.

Tangerang, Otomania.com – Mulai bulan lalu, tidak ada lagi model Datsun yang dijual di bawah Rp 100 juta. Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pun belum kelihatan ada model Datsun bertransmisi otomatis.

Tapi, Datsun Indonesia punya cara buat memikat konsumen di GIIAS selain meluncurkan varian baru, salah satunya dengan paket cicilan 10 tahun buat GO dan GO+. Angsuran itu sangat menggoda dan baru pertama kali dilakukan oleh Datsun Indonesia.

Paket cicilan Datsun dari Mandiri Tunas Finance, tenornya sampai 10 tahun!
Febri Ardani/otomania.com
Paket cicilan Datsun dari Mandiri Tunas Finance, tenornya sampai 10 tahun!

Paket cicilan diberikan oleh Mandiri Tunas Finance. Dari brosur yang ada di stan Datsun di GIIAS, tertera pembayaran pertama atau uang muka paling rendah Rp 52,841 juta. Selebihnya, konsumen membayar cicilan Rp 1,438 juta selama 119 kali.

“Iya, itu program dari Mandiri Tunas Finance untuk mobil Datsun, sepemahaman saya untuk program ini berlaku hanya untuk GIIAS,” kata Christian Abraham Gandawinata, Head of Marketing Datsun Business Unit, Jumat (12/8/2017).

Selain itu Mandiri Tunai Finance juga menyediakan paket cicilan 7 tahun, 6 tahun, 5 tahun, 4 tahun, 3 tahun, 2 tahun, dan 1 tahun.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa