Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inikah Model Ketiga Datsun?

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 9 Agustus 2017 | 17:25 WIB
Persiapan pameran GIIAS 2017. Pameran otomotif tahunan akan mulai digelar 10/8/2017
Persiapan pameran GIIAS 2017. Pameran otomotif tahunan akan mulai digelar 10/8/2017

Tangerang, Otomania.com - Datsun mengungkapkan tidak menyiapkan produk baru untuk pameran otomotif tahunan yang dibuka Kamis, (10/8/2017) besok. Namun dari pantauan Otomania yang berkunjung ke ICE, BSD, Rabu (9/10/2017), Datsun tengah mempersiapkan satu model konsep untuk diperlihatkan.

Model yang ditemui Otomania ini tengah ditutup rapat dengan selubung kain. Namun dari garis desainnya di bagian depan nampak khas grill Datsun menyeruak.

Untuk perawakannya, model ini nampak cukup tinggi sehingga lebih cocok dikatakan sebagai SUV. Ini mengingatkan pada model konsep yang dibawa tahun lalu yakni GO-Cross.

Tahun lalu pihak Datsun Indonesia mengungkapkan model GO-Cross akan menjadi basis untuk pengembangan model ketiga Datsun setelah Go Panca dan Go+ Panca. Ketika itu diperkirakan model ini akan hadir di 2017.

Alasan mengapa produk terbaru Datsun nantinya mengikuti desain GO-Cross karena secara desain model yang mengarah ke crossover ini akan cocok untuk kondisi jalanan di Indonesia. Jadi semakin penasaran. Kita tunggu kabar selanjutnya pada pembukaan pameran besok.

Model konsep Datsun GO-Cross
Ghulam Muhammad Nayazri/Otomania
Model konsep Datsun GO-Cross

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa