Mudik Aman untuk Pemilik Nissan-Datsun

Setyo Adi Nugroho - Senin, 19 Juni 2017 | 08:45 WIB
Nissan beri workshop untuk komunitas sambut mudik Lebaran
NMI
Nissan beri workshop untuk komunitas sambut mudik Lebaran

Jakarta, Otomania.com – Musim mudik akan dimulai di minggu terakhir bulan Ramadan. Beragam persiapa dilakukan pemilik mobil untuk mendapatkan pengalaman mudik tanpa masalah.

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) beberapa waktu lalu memberikan workshop berkendara jarak jauh kepada anggota komunitas Nissan-Datsun. Workshop yang difasilitasi oleh trainer Nissan College, Sugihendi, memastikan persiapan kendaraan, hingga teknik berkendara yang aman dan nyaman.

“Ada 10 aspek yang harus diperhatikan dalam persiapan, yaitu periksa ban, aki, rem, wiper, washer, oli mesin, radiator, lampu, kotak P3K, dan servis rutin secara berkala. Jika semua aspek tersebut dalam kondisi yang baik, akan membawa rasa tenang dalam perjalanan mudik,” jelas Sugihendi dalam keterangan resmi, Minggu (18/6/2017).

Dalam workshop ini, NMI memberikan edukasi secara komprehensif mengenai produk dan layanan Nissan-Datsun, serta berbagi informasi yang bermanfaat bagi pemudik yang akan menempuh perjalanan jauh.

NMI juga menyampaikan program purnajual saat liburan Lebaran yang meliputi 7 Nissan-Datsun Rest Point (NDRP), 5 unit Nissan-Datsun Mobil Siaga, 17 bengkel Nissan-Datsun Siaga Plus yang terus beroperasi seperti biasa di musim liburan Lebaran, 26 bengkel siaga Nissan-Datsun, dan Nissan ERA (Emergency Road Assistance) yang beroperasi seperti biasa selama 24 jam sehari di 8 kota pada musim liburan Lebaran.

"Kami menempatkan fokus tertinggi pada kepuasan pelanggan melalui produk dan layanan terbaik. Oleh karena itu, kami akan terus berupaya menghadirkan pengalaman berkendara terbaik bagi pelanggan setia kami," ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur NMI dalam keterangannya.

"Kami menempatkan fokus tertinggi pada kepuasan pelanggan melalui produk dan layanan terbaik. Oleh karena itu, kami akan terus berupaya menghadirkan pengalaman berkendara terbaik bagi pelanggan setia kami," ujar Koito.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa