Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Hadir di Jalur Mudik Lebaran Tahun Ini

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 17 Juni 2017 | 17:43 WIB
Suzuki luncurkan program Suzuki Peduli Mudik 2017, Siaga Melayani Anda
Otomania
Suzuki luncurkan program Suzuki Peduli Mudik 2017, Siaga Melayani Anda

 

Jakarta, Otomania.com – Menyambut momen mudik Lebaran, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program bertajuk “Suzuki Peduli Mudik 2017”. Program yang berlangsung mulai 23 Juni sampai 2 Juli mendatang ini menyiapkan tujuh titik pos siaga, 29 bengkel Mobil Siaga serta 22 bengkel Motor Siaga yang tersebar dari Sumatera, Jawa dan Bali.

Program dengan tagline “Siaga Melayani Anda” ini adalah program rutin purna jual Suzuki sebagai bentuk tanggung jawab Suzuki memberikan pelayanan pada konsumennya. Suzuki akan bersiaga 24 jam dengan memberikan berbagai fasilitas yang disediakan yaitu Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA), layanan darurat Suzuki Emergency Road Assistance dan fasilitas pos dan bengkel siaga.

“Adanya program ini menjadi wujud komitmen kami memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Tahun ini kami prediksi sebanyak 3.400 unit pemudik yang akan memanfaatkan program ini. Tiap tahunnya kami mengevaluasi kebutuha para pemudik. Kami harap dapat menambah kenyamanan pemudik menuju tempat tujuan masing-masing,” ucap Riecky Patrayudha, Service Head PT SIS dalam sambutannya di peluncuran program Suzuki Peduli Mudik 2017, Jumat (16/6/2017).

Di pos siaga, para pelanggan akan mendapatkan fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan. Akan ada makanan, minuman, game cncole, TV cable, ruang istirahan, souvenir dan free wifi. Untuk fasilitas bengkel siaga tersedia snack dan coffe corner serta souvenir menarik.

HSMA adalah aplikasi terbaru dari Suzuki untuk membantu kenyamanan yang didalamnya terdapat menu Suzuki Peduli Mudik. Disini terdapat fasilitas permintaan teknisi dan towing, rute dan peta mudik, waktu solat, lokasi titik Pos dan Bengkel Siaga, serta informasi umum lainnya. Konsumen dapat mengunduh aplikasi ini di sistem Android dengan kata kunci Halo Suzuki.

Halo Suzuki Technician Assistance jadi penambahan terbaru di program mudik tahun ini. Melalui telepon, teknisi Suzuki akan memberikan panduan lisan mengenai permasalah yang terjadi di kendaran pelanggan dengan batas pemahaman dan pengetahuan pelanggan. Jika tidak dapat terselesaikan Halo Suzuki akan mengirimkan teknisi dan service car ke lokasi pelanggan.

“Kami juga memberikan solusi apabila pelanggan harus menginapkan mobilnya karena kerusakan dengan mencarikan penginapan rekomendasi. Selain itu bila perbaikannya terlalu lama akan ada fasilitas mobil sewa agar konsumen dapat melanjutkan perjalanan mudiknya. Meski ini tidak ditanggung Suzuki, namun harapannya kemudahan ini dapat membuat pengalaman mudik konsumen lebih nyaman,” tambah Riecky.

Lokasi Pos Siaga Suzuki 2017
1. Rest Are Km 72A, Tol Jakarta-Bandung
2. Rest Area KM 72B Tol Bandung-Jakarta
3. Rest Area KM 102, Tol Bandung-Jakarta
4. Rest Area KM 101, Cipali-Pejagan
5. Tol Pemalang, Ruas Tol Brebes-Pemalang
6. Exit Tol Tingkir, Area Bawen-Salatiga
7. Alas Roban, Rumah Makan Sari Remen.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa