Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mudik Bawa Mercedes-Benz Jadi Ajang Pamer

Aditya Maulana - Jumat, 16 Juni 2017 | 14:35 WIB
Lebaran Rescue Mercedes-Benz
Stanly/KompasOtomotif
Lebaran Rescue Mercedes-Benz

Jakarta, Otomania.com - Mudik sudah menjadi tren bagi umat muslim di Indonesia, ketika menjelang Hari Raya Idul Fitri. Alat transportasi yang dipilih untuk sampai tiba di kampung halaman cukup beragam, mulai kendaraan umum, hingga pribadi.

Bahkan, tidak sedikit yang mudik menggunakan mobil mewah seperti Mercedes-Benz. Diakui Deputy Director Sales Operation MB Cars and Network Development Mercedes-Benz Distributor Indonesia Kariyanto Hardjosoemarto, setiap tahun selalu ada.

"Cukup banyak, tetapi saya tidak tahu datanya. Apalagi yang ke daerah, mereka biasanya ingin sedikit pamer ke keluarga kalau punya Mercy," kata Kariyanto di Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017) malam.

Namun, lanjut Kariyanto sejauh ini belum diketahui model apa yang sering banyak digunakan untuk mudik. Menurut dia, sudah pasti beragam model, karena dari sisi pengeluaran sama seperti merek lain.

"Kalau macet sudah pasti juga sama seperti kendaraan lain, harus isi bensin juga," ucap Kariyanto.

Justru, pulang kampung naik Mercedes-Benz, kata Kariyanto jelas lebih aman dan nyaman selama di perjalanan. "Itu menjadi nilai plus buat konsumen kami yang melakukan mudik atau liburan di hari raya seperti ini," kata dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa