Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penampilan Mercedes-Benz GLA Makin Segar

Aditya Maulana - Kamis, 15 Juni 2017 | 18:17 WIB
Mercedes-Benz GLA
Aditya Maulana - Otomania
Mercedes-Benz GLA

Jakarta, Otomania.com - Mercedes-Benz meluncurkan dua varian dari model GLA, yaitu 200 AMG Line dan AMG 45. Kedua sport utility vehicle (SUV) kompak itu mengalami ubahan dari sektor eksterior dan interior, serta perlengkapan yang telah diperbaharui.

GLA 200 AMG Line terbaru hadir dengan suspensi off-road yang nyaman dan lebih tinggi 30 mm. Punya standar fitur yang lengkap seperti Active Brake Assist, dan Attention Assist.

Tersedia sunroof panorama, serta dilengkapi dengan Apple CarPlay dan Android Auto pada sistem hiburan.

Beralih ke AMG GLA 45 4Matic, pembeda dengan model 200, yaitu bagian depan yang berbentuk tajam. Apron depan lebih dinamis, kisi-kisi udara baru, serta flics dalam warna high-gloss black.

Pelek mengunakan ukuran 20 inci multi-spoke light-alloy dan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni painted matte black dan painted titanium grey.

Selanjutnya ruang interior yang dibalut dengan kulit buatan Artico dan telah diberikan sorotan eksklusif topstitching merah. Kesan sporty kental dengan roda kemudi bernuansa AMG performance.

Mengenai jantung pacu 200 AMG Line dibekali mesin 2.0-liter inline-4 turbo dengan tenaga 156 tk pada 5.500 rpm dan torsi 250 Nm pada 4.000 rpm. AMG 45 juga punya kapsitas mesin sama seperti 200 AMG, namun dilengkapi handcrafted AMG.

Tenaga yang dihasilkan 381 tk pada 6.000 rpm dan torsi 475 Nm pda 2.250-5.000 rpm. Keduanya dilengkapi dengan transmisi 7-speed DTC dual clutch, sementara AMG speedshift DTC7-speed sport untuk AMG 45.

"Sebagai SUV kompak, model ini membawa angin segr dan memantapkan diri sebagai pemain utama dalam segmen pasarnya," kata Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

Terakhir, mengenai harga GLA 200 AMG Line dijual Rp 739.000.000 dan AMG 45 Rp 1.299.000.00. Banderol itu statusnya off the road.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa