Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jajal Varian Terbuas Mercedes-Benz di Sirkuit Sepang

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 11 Mei 2017 | 09:35 WIB
Mercedes Benz Driving Experience (MBDE) 2016 di Sepang, Malaysia.
Ghulam/KompasOtomotif
Mercedes Benz Driving Experience (MBDE) 2016 di Sepang, Malaysia.

Kuala Lumpur, Otomania.com – Mercedes-Benz Indonesia mengajak awak media dan konsumen setia mereka untuk merasakan langsung keunggulan produk mereka di sirkuit Sepang, Malaysia, Kamis (11/5/2017). Acara yang menjadi bagian Mercede-Benz Driving Experience ini sekaligus merayakan ulang tahun ke 50 jajaran produk buas AMG mereka.

”Tahun ini bertepatan dengan peringatan ulang tahun ke 50 divisi AMG Mercedes-Benz. Pada acara ini akan ada perkenalan terhadap jajaran produk 43 AMG yang kemarin salah satunya sudah diperkenalkan di ajang IIMS 2017,” ucap Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication PT Mercedes-Benz Indonesia dalam sambutannya di jamuan makan malam, Rabu (10/5/2017).

Dalam acara ini Mercedes-Benz membawa varian lengkap 43 AMG yang terdiri dari C 43 AMG Coupe yang sudah diperkenalkan di IIMS, C 43 AMG sedan, E 43 AMG, SLC 43 AMG, dan GLC 43 AMG. Para peserta akan langsung dibimbing oleh instruktur Mercedes-Benz dari Stuttgart, Jerman yang secaara langsung menguji varian AMG sebelum dipasarkan.

Selama kesempatan ini, para peserta diharapkan dapat merasakan beragam fitur serta keunggulan varian teratas Mercedes ini di area tertutup sikuit Sepang. Selain dari Indonesia, para peserta juga berasal dari regional Asia Tenggara seperti Malaysia dan Singapura.

Bagaimana keseruannya? Simak terus laporan langsung dari sirkuit Sepang dalam rangkaian acara Mercedes-Benz Driving Experience 2017 hanya di Otomania.com

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa