Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Oli Baru untuk "Mobil Murah"

Aditya Maulana - Rabu, 10 Mei 2017 | 13:05 WIB
Toyota Calya menjadi salah satu kontributor pertumbuhan Toyota.
TAM
Toyota Calya menjadi salah satu kontributor pertumbuhan Toyota.

Jakarta, Otomania.com - Permintaan di pasar mobil murah alias low cost green car (LCGC) cukup tinggi. Kondisi seperti itu disambut positif oleh produsen oli, salah satunya Castrol yang baru meluncurkan pelumas baru.

Oli terbarunya itu, yakni Magnetec Stop-Start 0W-20, yang dirancang khusus untuk mobil baru dan mobil murah yang ada di pasar otomotif nasional.

"Hadirnya produk ini sekaligus melengkapi portofolio dari Castrol Magnetec, dan kami berharap bsia menjadi solusi bagi pengguna mobil di Indonesia," kata Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono dalam keterangan resmi, Rabu (10/5/2017).

Oli Castrol terbaru buat mobil LCGC
istimewa
Oli Castrol terbaru buat mobil LCGC

Pelumas itu, diklaim Castrol telah memenuhi spesifikasi SAE OW-20 API SN, ILSAC GF-5. Bahkan, sudah dilengkapi dengan molekul yang menempel dan membentuk lapisan self-healing, guna memberikan perlindungan ekstra.

Spesifikasi oli yang diluncurkan oleh Castrol sama seperti punya Daihatsu untuk Sigra, yakni 0W-20 yang dijual Rp 120.000 per liter. Penggunaan setiap model berbeda-beda, untuk mesin 1.000 cc hanya butuh 2,7 liter, dan 1.200 cc 3,5 liter.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa