Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Castrol Tantang Sang Juara "Touring"

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 2 Juli 2015 | 07:02 WIB

Jakarta, Otomania - Castrol Power1 menantang juara Castrol Power1 Legendary Bikers 2015, Ahmad Yunus, untuk kembali melakukan perjalanan jarak jauh. Touring ini akan jadi yang kedua setelah Mario Iroth, Juara Costrol Power1 Legendary Bikers 2014, yang saat ini masih dalam perjalanan jarak jauhnya dari Bandung hingga Paris.

Ahmad Yunus sendiri merupakan pelaku touring, yang sudah berhasil menjelajah daerah terluar Indonesia dengan sepeda motor. Tak berhenti sampai situ, Yunus juga menuangkan perjalanan luar biasanya tersebut dalam buku yang berjudul "Meraba Indonesia". Hal tersebut yang membuatnya pantas terpilih menjadi Castrol Power1 Legendari Bikers 2015.

"Selain mendukung perjalanan Mario Iroth, kami juga akan kembali mendukung penuh program yang akan dilakukan oleh Ahmah Yunus. Pada misinya nanti, dia pasti akan banyak berbagi hal positif kepada masyarakat selama touring. Castrol akan terus berupaya melahirkan biker-biker yang bisa menginspirasi negeri ini," ujar Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia, Senin (1/7/2015).

Ahmad Yunus menambahkan, saat ini dirinya tengah merencanakan konsep dari program touring yang nantinya akan dijalani. Hal ini tidak mudah, pasalnya ini bukan hanya sekedar touring, tapi bagaimnana ini bisa jadi sesuatu yang menginspirasi banyak orang khususnya para biker.

"Perencanaan harus disiapkan matang-matang termasuk konsep perjalanan. Selain itu, yang tidak kalah pentingnya yaitu mempersiapkan mental dan fisik. Karena kami harus siap menghadapi segala kondisi jalan juga cuaca yang pastinya akan berubah di tiap daerah yang dilewati," ujar Yunus.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa