Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

RDC Sediakan Pelatihan Berkendara Secara Online

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 1 Juli 2015 | 14:58 WIB

Jakarta, Otomania - Lembaga pelatihan dan konsultan keselamatan, The Real Driving Center (RDC) resmi bekerja sama dengan AlertDriving - defensive driving online training internasional, di Toronto, Canada - untuk merealisasikan rencana kerja RDC dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan dengan fasilitas pelatihan defensive driving secara online, para pengendara bisa mengakses materi berkendara yang benar dengan mudah.

"Saat ini tingkat kecelakaan di Indonesia bisa dikatakan tinggi, sekurangnya tiga orang meninggal dunia dalam kecelakaan setiap satu jam, dan kecelakaan adalah hal yang merugikan bagi perorangan maupun perusahaan. Maka dari itu diperlukan solusi yang dapat mengedukasi masyarakat dan armada perusahaan dengan lebih mudah dan murah," ujar Direktur RDC Roslianna Ginting kepada Otomania, Rabu (1/7/2015).

Solusi kreatif dari AlertDriving yang diadopsi oleh RDC, lanjut Roslianna, diharapkan dapat mengakselerasi penyebaran pengetahuan tentang mengemudi defensive. Tentunya  akan berdampak pada berkurangnya angka kecelakaan lalu lintas.

Sebagai certified partner dari AlertDriving, RDC menawarkan program FleetDefenseSM, kepada masyarakat dan armada perusahaan di Indonesia. Fasilitas ini memiliki keuntungan dapat diakses dari desktop atau pun ponsel.

Fasilitas ini akan memimalisir pengeluaran biaya pelatihan perusahaan, menghilangkan kesulitan penyeragaman jadwal peserta pelatihan. Plus, sistem pelaporan hasil pelatihan yang dapat diterima untuk mengukur tingkat risiko setiap pengemudi, secara real time dimana pun dan kapan pun.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa