Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Audio Jelang Penutupan JFK 2015

Stanly Ravel - Rabu, 1 Juli 2015 | 11:19 WIB
Jakarta, Otomania - Mau beli paket audio murah dan berkualitas, silakan datang ke Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 dan kunjungi booth Skeleton Audio yang ada di Hall B.

Skeleton menawarkan macam-macam paket diskon menarik menjelang selesainya JFK pada tanggal 5 Juli nanti. Mulai dari paket Audio Skeleton satu yang terdiri dari speaker split SKT630, subwoofer SKT-1080 dan power empat channel hanya dengan harga Rp 1,713 juta. Sedangkan paket kedua ditawarkan dengan harga Rp 2,863 juta yang terdiri dari speaker SKT630, speaker Coaxial SKT655T, basstube SKT-T300 dan power empat channel SKT4108.

"Untuk diskon 20 persen upgrade audio tanpa mengganti head unit, kita punya empat paket. Harganya mulai dari Rp 1,7 juta sampai Rp 4,4 juta. Kalau mau dipasang tinggal tambah Rp 700.000 sudah sekaligus instalasi boxnya," ujar wiraniaga Skeleton di JFK, Selasa (30/6/2015).

Selain paket tadi, Skeleton juga menawarkan paket head unit dengan tambahan GPS plus monitor head rest untuk beberapa tipe mobil. Kisaran harganya mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 5,4 juta.

Bukan hanya diskon saja, semua harga yang ditawarkan bisa dibayar melalui cicilan nol persen melalui beberapa layanan kartu kredit. Nah, bila tertarik silakan langsung datang ke JFK sebelum penutupan pada 5 Juli 2015 mendatang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa