Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Castrol Ajak "Biker" Promosikan Wisata Indonesia

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 17 Agustus 2015 | 08:01 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta, Otomania – Castrol Power1 menghadirkan gelaran eksklusif untuk para bikers sebagai penutup kompetisi Castrol Power1 Legendary Tour di Amphitheater Gunung Bromo, Probolinggo, Jawa Tmur. Acara ini diisi oleh Gala Premiere kompilasi 70 video touring kiriman para biker yang direkam selama perjalanan touring berlangsung di berbagai lokasi Indonesia.

Fifi Henirawati, Presiden Direkur Castrol Indonesia mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya perusahaan bisa memberikan sesuatu yang terbaik untuk Indonesia. Lewat program ini, diharapkan bisa mendukung porgram Pesona Indonesia yang digulirkan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

“Video yang masuk mencapai 800, sejak dimulai pada 19 Mei 2015 lalu, dan dikirim dari berbagai kalangan di seluruh Indonesia. Patut diapresiasi antusiasme tersebut,” ujar Fifi dalam sambutannya, Minggu (16/8/2015).

Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono menambahkan, dari 800 video yang masuk telah disaring menjadi 70 video, dan akan menjadi video kompilasi yang akan diberikan kepada Kementerian Pariwisata, sebagai kontribusi dari Castrol Power1 bersama para bikers untuk bisa berpartisipasi mengampanyekan keindahan alam di Indonesia.

“Melalui kegiatan ini, kami sangat mengharapkan para bikes di Indonesia dapat lebih menunjukkan kebanggaan dan kecintaan mereka terhadap Indonesia,” ujar Deananda.

Indro Warkop sebagai Brand Ambassador Castrol Power1 mengatakan, melalui program yang diadakan Castrol bersama dengan Kementerian Pariwisata, menunjukkan bahwa biker bisa memberikan kontribusi bagi Indonesia, bukan hanya sebagai segerombolan pengguna sepeda motor yang ugal-ugalan.

“Ini melunturkan kesan negatif yang selama ini sering diberitakan, dengan fasilitas sepeda motor yang mereka miliki, ternyata mereka bisa membuat sesuatu yang sangat bermanfaat bagi negeri,” ujar Indro kepada Otomania.

Hadiah
Dalam kegiatan ini, Castrol bersama pihak Kementerian Pariwisata memberikan penghargaan kepada tiga bikers dengan video terbaik dalam berparisipasi mengampanyekan keindahan alam Indonesia. Para pemenang akan berkesempatan mengunjungi salah satu destinasi pemandangan indah di Indonesia, Raja Ampat.

Pemenang pertama dari ajang ini, adalah Sutiknyo lewat karya video berjudul, "Kembara, Sebuah Cerita Dari Nusa Tenggara", kemudian ada Oey Siong Ge di peringkat kedua "Java to Timor Leste dengan jalur Lombok", dan ketiga Rezza N Perdana "Landventure" yang menggambarkan keindahan Pantai Selatan Jawa Barat.

Simak videonya berikut ini!

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa