Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Castrol Dukung Perjalanan Lintas Benua Kanguru Mario Iroth

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 31 Agustus 2016 | 17:35 WIB

Jakarta, Otomania – Pelumas sepeda motor Castrol Power1 mendukung aksi biker petualang Mario Iroth dalam menjelajah New Zealand dan Australia sejak bulan Juli 2016. Aksi Mario ini untuk membuktikan ketangguhan performa pelumas tersebut di negeri Kangguru.

Perjalanan Mario juga menginisiasi aksi sosial berupa donasi buku bacaan untuk anak-anak di wilayah Indonesia Timur bersama Taman Bacaan Pelangi. Aksi ini juga dilakukan bersama Honda Supra X 125 Community (HSX-125C).

Perjalanan bertajuk Wheel Story 4 ini didukung oleh Catrol karena memiliki manfat lebih dari sekedar turing.

“Selain membawa misi ke depan masyarakat umum, terutama dengan aksi sosialnya, Castrol Power1 mendukung penuh perjalanan Mario Iroth. Jaringan global Castrol selalu siap untuk menjaga performa motor Mario melalui dukungan tim bengkel Castrol,” ujar Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol dalam keterangan resmi yang diterima Otomania, Rabu (31/8/2016).

Perjalanan ini akan menempuh jarak hingga 25.000 km dengan menghabiskan waktu selama 180 hari. Keunikan alam dan cuaca ekstrem di benua Australia mendorong Mario Iroth untuk membuktikan akselerasi superior dari pelumas Castrol Power1.

“Bersama Castrol Power1, hingga hari terakhir perjalanan di New Zealand mesin sepeda motor masih terdengar halus dan memberikan performa terbaiknya.” ucap Mario.

Khusus aksi sosial untuk anak-anak di wilayah Indonesia Timur bersama Taman Bacaan Pelangi, bikers yang ingin mendukung aksi sosial ini bisa berpartisipasi. Caranya dengan mengumpulkan buku bacaan anak-anak yang dikoordinir oleh Castrol bersama dengan komunitas Honda Supra X 125 Community (HSX-125C).

“Buku yang terkumpul nantinya akan dikirimkan langsung sebagai bentuk dukungan nyata dari bikers untuk anak-anak Indonesia”, tutup Deananda

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa