Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Castrol Cari Mekanik Terbaik di Indonesia

Aditya Maulana - Jumat, 30 September 2016 | 13:01 WIB

Bogor, Otomania - Castrol Bike Point kembali diselenggarakan tahun ini di Sentul, Kamis (29/9/2016). Ajang ini diikuti oleh para mekanik dari seluruh jaringan bengkel Castrol di Indonesia.

Setelah proses pra-kualifikasi, terpilih 100 orang untuk kembali bersaing dan menjadi yang terbaik. Pemenangnya hanya juara satu, yaitu Mualim dan Ahmad dari Berkat Motor Tangerang.

Jawara itu berhak mendapatkan uang tunai Rp 20 juta, serta mewakili Indonesia dalam kompetisi Castrol Mechanic Contest tingkat ASEAN di Thiland, bulan depan.

"Fokus utama kompetisi tahun ini adalah meningkatkan kualitas atau daya saing Castrol Bike Point Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik kepada kosumen kami," ujar Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia dalam keterangan resmi, Jumat (30/9/2016).

Kompetisi tahun ini, yang bertajuk Castrol Mechanic Contest fokus kepada sepeda motor transmisi otomatis. Harapannya, para mekanik dan pemilik bengkel bisa mengikuti perkembangan motor matik, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

"Kami ingin mengingatkan pemilik bengkel dan mekanik bahwa jenis motor tidak mempengaruhi kemampuan dan pelayanan yang diberikan. Kita harus selalu siap menjawab kebutuhan pelanggan," ucap dia.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa