Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Varian Baru Datsun Go+ dan Go Edisi Terbatas

Aditya Maulana - Jumat, 11 Agustus 2017 | 17:28 WIB
Datsun GO T-Ultimate
Aditya Maulana - Otomania
Datsun GO T-Ultimate

Tangerang, Otomania.com - Datsun menambah varian GO dan GO+, yakni T-Ultimate dan meluncurkan edisi terbatas GO PI (Persatuan Indonesia) di GIIAS 2017. Keduanya dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Air.

Varian baru tersebut memiliki tampilan lebih berani dan sporty melalui spion elektrik dengan lampu sein. Selain itu,m tampilan luar diperkuat dengan pelek alloy 15 inci.

Masuk interior, dibalut dengan seat cover hitam, sehingga terlihat lebih dinamis, Terdapat pula fitur unggulan seperti Electric Power Steering dilengkapi speed sensitive, sensor parking, power window, lampu halogen, follow me home, intelegent wiping system.

Bukan hanya itu, kedua tipe teranyar itu tersedia dalam semua warna. "Kami terus mendengarkan kebutuhan konsumen, melalui varian baru ini kami percaya dapat menarik perhatian masyarakat," kata Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura di ICE, BSD, Tangerang, Jumat (11/8/2017).

Konsumen yang tertarik, lanjut Nakamura sudah bisa pesan di GIIAS 2017. Mengenai harga, belum diumumkan secara resmi, tetapi kisarannya Rp 126 jutaan, hingga Rp 135 jutaan.

"Baru tersedia secara resmi di seluruh Indonesia pada September tahun ini," ujar Nakamura.

GO PI

Datsun PI
Aditya Maulana - Otomania
Datsun PI

Model ini dihadirkan khusus dan terbatas, yaitu hanya diproduksi lima unit dan dijual Rp 148,4 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Mobil ini dikembangkan dengan dukungan Tomi Airbrush sebagai pemenang ajang Datsun X-plore Your Style 2016.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa