Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Motor Trail 150 cc dari Honda

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 11 Agustus 2017 | 16:55 WIB
Sosok motor trail yang ditengarai 150 cc sebagai tanda kehadiran CRF150 di Indonesia.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Sosok motor trail yang ditengarai 150 cc sebagai tanda kehadiran CRF150 di Indonesia.

Tangerang, Otomania.com - Ada yang menarik dari booth Astra Honda Motor (AHM) di pameran otomotif GIIAS 2017. Selain memperlihatkan jajaran motor besar miliknya, perhatian juga tertuju pada dua sosok sepeda motor di bagian atas booth pameran mereka.

Motor tersebut berasal dari model trail, offroad atau petualangan. Sosok yang pertama adalah sebuah motor yang digunakan untuk reli Dakar, sedangkan satu sosok lagi yang jadi pusat perhatian utama adalah model motorcross.

Motor ini nampak jadi sasaran kamera pengunjung pameran. Tidak sedikit yang berusaha mendapatkan info mengenai motor ini dengan berjalan lebih dekat.

Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari bentuk motor yang berasal dari model CRF ini. Nmaun bagi penggemar Honda, ini jadi pertanda bahwa Honda bisa jadi sedang memikirkan untuk menghadirkan motor model ini di Tanah Air.

"Ini motor dari Honda Jepang. Ini motor konsep, berasal dari beberapa model yang sudah ada di pasar luar negeri. Mesinnya 150 cc. Kita hadirkan disini untuk survey, cari pendapat pengunjung mengenai motor ini," ucap Ahmad Muhibbudin, Manager Corporate Communication PT AHM, saat berbincang, Jumat (11/8/2017).

Selama ini banyak yang menunggu Honda untuk menghadirkan model motocross 150 cc. Kawasaki yang paling banyak memiliki model di kelas ini, belum memiliki saingan sehingga Honda selalu ditanyakan kapan akan menghadirkan produk tersebut.

Lantas kapan akan diperkenalkan versi yang dijual ke konsumen? "Secepatnya. Apakah setahun? Saya rasa lebih cepat," tutup Muhib

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa