Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Siapkan Lagi 2 Model Baru

Aditya Maulana - Kamis, 3 Agustus 2017 | 08:25 WIB
Wuling Confero S, model pertama SGMW Motor Indonesia yang diproduksi di dalam negeri.
Febri Ardani/Otomania.com
Wuling Confero S, model pertama SGMW Motor Indonesia yang diproduksi di dalam negeri.

Jakarta, Otomania.com - Wuling Motors melihat pasar otomotif Indonesia cukup menjanjikan. Selain sudah membangun pabrik perakitan, tahun depan merek asal China ini siap meluncurkan dua model baru sekaligus.

Dijelaskan Xu Feiyun, President of Wuling Motors, model pertama, yaitu Confero S dengan mesin lebih kecil, 1.200 cc, dan kedua punya dimensi lebih besar dari model yang sekarang ini sudah dijual di Tanah Air.

"Kami menawarkan kedua model baru itu tahun depan, untuk memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," ujar Xu Feiyun di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

Tahun depan, total Wuling memiliki tiga model dan cukup percaya diri menentapkan target penjualan yang tinggi, yaitu 40.000 unit hingga akhir 2017.

"Produk itu berada di segmen yang paling laris di Indonesia, yaitu multi purpose vehicle (MPV)," kata dia.

Sementara untuk tahun ini, Wuling menargetkan Confero S sampai akhir 2017 ini bisa terjual 8.000 unit. Sejak Juni hingga awal Agustus 2017, kurang lebih sudah terpesan 800 unit.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa