Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Serius Persiapkan Diler

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 20 Juli 2017 | 12:05 WIB
Gambar penampakan diler Wuling di Bogor
Febri Ardani/Otomania.com
Gambar penampakan diler Wuling di Bogor

Jakarta, Otomania.com – Kurang dari sebulan, Wuling Motor akan memperkenalkan secara resmi produk MPV mereka di ajang pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017. Segala persiapan terus dilakukan, termasuk diler yang tersebar di beberapa wilayah.

“Semua sesuai rencana, tahun ini 50 diler. Beberapa sudah siap. Kita akan terus infokan,” ucap ucap Dian Asmahani, Brand Manager SGMW Motor Indonesia, Rabu (19/7/2017).

Menjelang peluncuran resmi produk MPV Confero S, diler memang jadi salah satu perhatian. Meski ada beberapa laporan diler belum siap, dipastikan saat peluncuran semua sudah beres.

“Pas peluncuran nanti sudah siap. Tidak mungkin saat produk diluncurkan nanti, diler belum siap,” ujar Dian.

Investasi Rp 9 triliun yang dikeluarkan Wuling memang bukan hanya pabrik. Pabrikan asal China ini juga menjanjikan layanan purna jual yang tersedia di seluruh wilayah Indonesia, salah satu yang penting untuk menarik hati konsumen.

Rencananya pada Agustus sudah tersedia 42 diler. Untuk Jakarta dan sekitarnya akan ada 19 diler. Harapannya pada saat peluncuran Confero S, unit-unitnya sudah terpajang dan ditawarkan di diler-diler tersebut.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa