Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Tanggapi Harga Murah MPV Wuling

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 13 Juli 2017 | 15:05 WIB
Mitsubishi XM Concept
dok. KTB
Mitsubishi XM Concept

Jakarta, Otomania.com – Agustus nanti ada dua produk otomotif yang ditunggu-tunggu kehadirannya. Pertama adalah Wuling dengan Confero S dan Mitsubishi dengan produk MPV yang namanya belum diumumkan.

Wuling sudah bergerak lebih dulu dengan menghadirkan bentuk produk, nama serta perkiraan harga varian yang ditawarkan. MPV negeri tirai bambu ini akan bersaing juga dengan produk Mitsubishi yang keduanya akan diproduksi di pabrik masing-masing di Cikarang.

Harga Confero di masa perkenalan berkisar Rp 130 juta sampai Rp 160 juta. Pemesanan sudah dibuka dengan tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Harga yang kompetitif ini bisa jadi ancaman untuk MPV Mitsubishi yang sampai saat ini belum memperlihatkan wujudnya.

Bagaimana tanggapan pihak Mitsubishi mengenai cakupan harga kompetitornya tersebut?

“Kami percaya, konsumen tidak hanya mempertimbangkan harga saja untuk memutuskan membeli suatu produk. Ada kualitas, after sales dan branding,” ucap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Grup PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Rabu (12/7/2017).

Pihaknya optimis dengan kemampuan produk small MPV yang akan hadir Agustus tersebut. Berbagai persiapan telah dilakukan Mitsubishi termasuk mengajak media untuk bertemu langsung produk kebanggaan mereka tersebut di Jepang beberapa hari ke depan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa