Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Masih Bungkam Soal Harga Confero S

Febri Ardani Saragih - Rabu, 12 Juli 2017 | 19:45 WIB
Wuling Confero S di PRJ 2017.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Wuling Confero S di PRJ 2017.

Jakarta, Otomania.com – Walau harga promosi model pertama Wuling, Confero S, sudah muncul di brosur yang dibagikan di Jakarta Fair 2017, harga resmi tetap belum diketahui. Ketika ditanyakan saat peresmian pabrik di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017), pihak SGMW Motor Indonesia juga belum mau mengungkapnya.

“Saya sendiri belum tahu juga harganya secara detail. Untuk saat ini, saya hanya bisa menjawab harga akan memuaskan semua konsumen. Harganya cukup lumayan dengan kualitas cukup bagus,” ucap Presiden SGMW Motor Indonesia Xu Feiyun.

Di Jakarta Fair 2017 konsumen yang berminat bisa memilih di antara tiga varian, yaitu, Confero S Rp 130 juta, Confero S C Rp 150 juta, dan Confero S Lux++ Ro 165 juta. Semuanya hanya dilengkapi transmisi manual.

Nama konsumen bakal dicatat dalam daftar tunggu jika sudah menyerahkan uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Rencananya, rencananya distribusi unit ke konsumen, peluncuran resmi Confero S, pengumuman harga resmi, bakal dilakukan pada Agustus. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa