Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daftar Mobil Bekas yang "Berantem Harga" dengan Wuling Confero S

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 21 Juni 2017 | 10:27 WIB
Ilustrasi mobkas jelang lebaran
Otomania/Setyo Adi
Ilustrasi mobkas jelang lebaran

Jakarta, Otomania.com – Wuling sudah memberikan harga perkiraan bagi produk MPV mereka, Confero S. Banderol harga yang diberikan mulai dari Rp 130 juta sampai Rp 165 juta.

Bagi konsumen yang ingin membeli mobil tentu akan melihat banderol harga yang diberikan. Selain mobil baru, piliihan juga ada di model-model mobil bekas yang ada di pasaran.

“Untuk rentang Rp 130 juta sampai Rp 160 juta, tidak hanya model MPV saja yang tersedia. Model city car dan hatchback pun ada,” ucap Ari dari Sun Motor MGK Kemayoran saat ditemui beberapa waktu lalu.

Dari daftar yang ada, MPV Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ada di daftar paling atas. Termasuk Suzuki Ertiga dan Nissan Grand Livina yang dibanderol Rp 150 juta untuk tahun produksi 2013.

Untuk model hatchback, calon konsumen dapat memilih Honda Jazz RS tahun 2010 atau Nissan March dengan mesin 1.500 cc serta Toyota Yaris tahun 2012. Model ini dibanderol Rp 135 juta sampai Rp 140 jutaan.

“Ada juga model LCGC Calya dan Sigra. Banderolnya sekitar Rp 140 jutaan tergantung kondisi mobil. Cuma harganya masih selisih sedikit sama harga baru,” ucap Ari.

Penawaran lain juga datang dari model sedan. Model Honda City tahun 2010 bisa dibawa pulang. MPV besar seperti Toyota Innova dan Nissan Serena tahun 2012 juga bisa jadi pilihan.

“Direntang Rp 150 juta memang banyak pilihannya. Tinggal mau mobil apa dan tahun berapa semua ada,” ucap Jayadi dari Target Auto Car MGK Kemayoran.

Wuling Confero S sendiri baru resmi diluncurkan pada Agustus mendatang. Selama pameran Jakarta Fair 2017, Wuling membuka pemesanan dengan membayar uang muka sebesar Rp 5 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa