Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga "Murah" MPV Wuling Cuma Sampai Agustus

Aditya Maulana - Sabtu, 10 Juni 2017 | 04:23 WIB
Wuling di gelaran Jakarta Fair 2017
Wuling Motor
Wuling di gelaran Jakarta Fair 2017

Jakarta, Otomania.com - Wuling Motors sudah merilis harga promosi untuk kendaraan multi guna bawah (low multi purpose vehicle/LMPV), Confero S. Pesaing Avanza, Mobilio, Xenia, dan Ertiga itu dijual mulai Rp 130 juta, 150 juta, dan paling mahal Rp 165 juta.

Namun, ketiga varian itu masih bertransmisi manual, sedangkan varian perseneling otomatis menyusul di waktu berbeda. Status banderol "murah" MPV dari China itu hanya sementara, sebab di ajang GIIAS yang berlangsung Agustus 2017, dipastikan berbeda.

"Masih bisa berubah, bisa lebih mahal atau mungkin juga lebih murah lagi. Nanti akan diinformasikan menjelang GIIAS 2017," kata Product Planning Specialist Wuling Motors Arief Ramadhi saat ditemui Otomania.com di arena PRJ 2017, Jumat (9/6/2017).

Arief menjelaskan, pada pameran GIIAS 2017 harga yang diinformasikan sudah resmi atau masa promonya sudah habis. Sehingga, konsumen sudah tidak bisa menikmati fasilitas seperti di ajang PRJ, hingga pertengahan Juli tahun ini.

"Kalau mau pesannya di PRJ, bayar uang tanda jadi Rp 5 juta, sebab kalau pesan di GIIAS harganya mengikuti yang baru. Kalau sudah pesan di PRJ, mau harganya naik, tidak perlu nambah," ujar Arief.

Bentuk promo harga seperti ini, ditambahkan Arief sebagai bentuk tes pasar kepada masyarakat. Hasilnya, meski baru dua hari banyak pengunjung yang penasaran dengan Confero S.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa