Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mungkinkah Mobil Bekas Bakal Tersaingi Wuling?

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 15 Juni 2017 | 07:25 WIB
Desain eksterior Wuling Confero S
Aditya Maulana - Otomania
Desain eksterior Wuling Confero S

Jakarta, Otomania.com – Produk Wuling Confero S sudah mulai menampilkan beragam fakta menarik seperti harganya yang dibanderol mulai Rp 130 jutaan sampai beragam fitur yang disematkannya. Mobil China ini jadi sensasi baru MPV di Indonesia dan menarik perhatian banyak pihak.

Banderol harga yang cukup kompetitif di kelas MPV ini kemudian menimbulkan pertanyaan, apakah produk ini dapat menggangu penjualan mobil bekas nantinya.

Halomoan Fisher, Chief Operating Mobil88 angkat bicara. Pandangan tersebut masih terlalu dini disampaikan mengingat produk tersebut bahkan belum resmi meluncur.

“Belum bisa ditebak. Saya memilih untuk melihat dulu sebelum berkomentar. Bila melihat hukumpasar normal, kalau yang masuk produk baru dari pemain lama otomatis bakal laku. Tapi saya menunggu, karena empirisnya, di Indonesia kan belum ada,” ucap Fisher saat ditemui Selasa, (14/6/2017).

Soal harganya yang berdekatan dengan mobil bekas sekelas LMPV Avanza dan Xenia hal tersebut belum bisa dilihat sebab belum ada permintaan jual beli. Fisher mengungkapkan penjualan sukses salah satu pertimbangannya adalah catatan baik atau track record.

Track record-nya bagus sudah pasti berpengaruh, kalau belum ada track record pasti beda. Jadi kita lihat saja dulu,” ucap Fisher.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa