Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada 19 Diler Wuling di Jakarta dan Sekitarnya

Febri Ardani Saragih - Rabu, 12 Juli 2017 | 15:41 WIB
Gambar penampakan diler Wuling di Bogor
Febri Ardani/Otomania.com
Gambar penampakan diler Wuling di Bogor

Jakarta, Otomania.com - Investasi Rp 9 triliun buat SGMW Motor Indonesia (Wuling Indonesia) bukan hanya untuk membangun pabrik perakitan mobil tapi juga memulai bisnis penjualan dan purna jual. Dijanjikan pada tahap awal akan ada 50 diler Wuling di seluruh Nusantara yang mengakomodasi penetrasi merek asal China ini di dalam negeri.

Persiapan membangun jaringan diler dikatakan Vice President of Vehicles, Sales, Service and Marketing SGMW Motor Indonesia Cindy Cai sudah dimulai sejak tiga tahun lalu di Indonesia. Dia mengatakan pada Agustus nanti realisasi janji mencapai 42 diler.

Baca: Daftar Diler Wuling di Jakarta, Banten, dan Jawa Barat

Pada Agustus, SGMW Motor Indonesia bakal secara resmi memulai penjualan model pertama yang diproduksi lokal yaitu MPV Confero S. Model itu bakal bersaing di kelas MPV kecil bersama Avanza, Xenia, Mobilio, dan Ertiga.

“Agustus ada 42 diler di seluruh Indonesia, di Jakarta dan sekitarnya ada 19 diler,” ucap Cindy, Selasa (11/7/2017).

Distribusi unit Confero S ke para diler sudah mulai dilakukan pada Juli. Saat ini pengenalan Confero S ke publik sedang dilakukan di Jakarta Fair 2017.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa