Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Versi Matik Beda Tampang dengan Manual

Aditya Maulana - Rabu, 5 Juli 2017 | 08:05 WIB
Wuling Confero S di arean Jakarta Fair Kemayoran 2017.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Wuling Confero S di arean Jakarta Fair Kemayoran 2017.

Jakarta, Otomania.com - Wuling Confero S yang akan dijual per Agustus 2017 hanya tersedia satu pilihan transmisi, yaitu manual 5-percepatan. Total punya tiga varian dengan mesin berkapasitas 1.500 cc.

Dalam beberapa waktu ke depan, merek asal China itu akan meluncurkan Confero S versi matik. Namun, kapan tepatnya Product Planning Specialist Wuling Motors Arief Ramadhi tidak mau membocorkan informasinya.

Terdengar kabar bahwa nanti versi matik punya tampilan depan berbeda dengan manual. Lantas apakah benar informasi itu?

"Saya terus terang belum bisa memberikan informasi mengenai matik. Tetapi, mengenai pengembangan sudah kita lakukan," ucap Arief saat berbincang dengan Otomania.com belum lama ini di arena Jakarta Fair 2017.

Menurut dia, calon konsumen yang bertanya tipe matik sangat banyak. Bahkan, sebagian besar di kota besar, seperti Jakarta dan lain sebagainya menginginkan model itu.

"Hanya masalah strategi saja sebenarnya. Secara rencana sudah disiapkan dan dipastikan bahwa nanti Confero S itu punya dua pilihan transmisi, yaitu manual dan matik," ujar Arief.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa