Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MPV Sejuta Umat dari China Bikin Penasaran

Aditya Maulana - Senin, 12 Juni 2017 | 03:41 WIB
Wuling Confero S di arean Jakarta Fair Kemayoran 2017.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Wuling Confero S di arean Jakarta Fair Kemayoran 2017.

Jakarta, Otomania.com - Wuling Motors tahun ini akan ikut bermain disegmen low multi purpose vehicle (LMPV). Produknya, yaitu Confero S yang akan bersaing dengan MPV sejuta umat lain seperti Avanza, Mobilio, Xenia dan Ertiga.

Di ajang Jakarta Fair 2017 yang berlangsung di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, merek asal China itu ikut memamerkan model terbarunya. Bahkan, merilis harga promosi dari Rp 130 juta, hingga termahal hanya Rp 165 juta.

Mendengar informasi itu, masyarakat yang berkunjung ke stan Wuling di hall C2 dibuat penasaran. Selain karena harga "murah", publik juga belum melihat wujud asli dari Confero S.

"Saya baru pertama kali ini melihatnya secara langsung. Sebelumnya hanya mendengar atau membaca dari berita saja, lumayan bagus juga kualitas interiornya," kata Hasan salah satu pengunjung yang berbincang dengan Otomania.com, akhir pekan lalu.

Menurut dia, secara kualitas interior dan eksterior cukup bagus, tetapi yang perlu menjadi catatan mengenai desain, serta nama mereknya itu sendir.

"Wuling itu kan dari China, jadi harus pintar mengambil hati masyarakart. Kalau dari harga sudah lumayan bagus dengan kualitas seperti ini," kata dia.

Ari Prasetyo, pengunjung lain yang sedang melihat-lihat Confero S mengatakan hal serupa. Menurut dia, layanan purna jual serta keberadaan bengkel dan diler harus banyak, sehingga memudahkan masyarakat.

"Kalau saya tertarik, mungkin sekali akan beli dengan bayar uang tanda jadi dulu. Saya sudah dalam dan luarnya cukup bagus, terakhir hanya ingin test drive," kata Ari.

Wuling sendiri akan menyediakan tempat menguji Confero S di Jakarta Fair 2017 mulai 17 Juni, dan setiap akhir pekan terus dilakukan, sampai pameran tersebut berakhir.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa