Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Versi Produksi MPV Mitsubishi Mirip dengan XM Konsep

Aditya Maulana - Sabtu, 4 Maret 2017 | 11:05 WIB
Mitsubishi XM Concept
dok. KTB
Mitsubishi XM Concept

Jakarta, Otomania.com - XM Concept yang dipamerkan Mitsubishi dibeberapa kota besar di Indonesia merupakan calon MPV "sejuta umat"-nya. Secara tampilan, terlihat begitu modern karena punya desain futuristik.

Lantas, pertanyaannya apakah model produksi tetap sama seperti versi konsep? Sebab, terkadang ada yang berbeda antara konsep dan produksi massal.

Menurut Osamu Iwaba, General Manager MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), bisa dipastikan bentuknya sama. Meskipun bakal ada perbedaan, namun tidak terlalu signifikan.

"Bentuknya kurang lebih seperti itu, nanti kita lihat bersama-sama pada saat peluncuran," ujar Iwaba di kawasan Cakung, Jakarta Timur, belum lama ini.

Perbedaannya, Iwaba mengaku belum bisa memberikan informasinya sekarang ini. Sebab, jadwal peluncurannya baru dilakukan pada semester kedua tahun ini.

"Nanti bulan depan kita akan informasikan lagi soal XM Concept ini. Jadi mohon ditunggu," ucap dia.

Di pasar otomotif nasional, MPV "sejuta umat" Mitsubishi itu akan bersaing dengan Avanza, Xenia, Mobilio, dan Ertiga. Semua merupakan rival beratnya XM Concept.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa