Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nama MPV "Sejuta Umat" Mitsubishi Diumumkan Bulan Depan

Aditya Maulana - Kamis, 2 Maret 2017 | 19:05 WIB
Mitsubishi XM Concept
Istimewa
Mitsubishi XM Concept

Jakarta, Otomania.com - XM Concept merupakan mobil konsep Mitsubishi di segmen kendaraan multi guna bawah (LMPV), yang akan diluncurkan semester kedua 2017. Bulan depan, tepatnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Mitsubishi akan mengumumkan informasi baru mengenai produk itu.

Osamu Iwaba, General Manager MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menuturkan, akan ada beberapa informasi terbaru soal Small MPV. Salah satunya mengenai keunggulan serta pemilihan nama.

"Kita akan informasikan nanti di IIMS 2017. Jadi mohon ditunggu saja waktunya," kata Iwaba usai peresmian diler penumpang Mitsubishi di Cakung, Jakarta Timur, Kamis (2/3/2017).

Dijelaskan Iwaba, produk itu sekarang sudah dipamerkan dibeberapa kota di Indonesia. Bahkan, mendapatkan sambutan positif dari masyarakat dari masing-masing kota.

"Versi konsep dengan produksi massal tidak akan jauh berbeda. Tampilannya tetap seperti itu dan walaupun ada perubahan tidak begitu banyak," kata Iwaba.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa